Tes Publisize…


Tes satu, dua, tiga…

dicoba…

Publisize…

Melawan Ketidakberdayaan


Fight against inability..

> Melawan ketidakberdayaan itu…

Menyenangkan…

Karna itu menandakan bahwa kita menang.

> Melawan ketidakberdayaan itu..

Amazing…

Karna kita akan banyak dikejutkan oleh diri kita..

> Melawan Ketidakberdayaan itu..

Mencengangkan..

Karna kita menemukan, ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan.

> Melawan ketidakberdayaan itu..

Menyehatkan..

Karna jantung kita berpacu kencang melancarkan peredaran darah..

> Melawan ketidakberdayaan itu..

Tidak menyakitkan..

Percayalah, kau tak kan teringat rasa sakitnya..

Saat kau berada di puncak kemenangan..

Islamic Reflection


A husband said this to his wife:
“If Jannah was a flower, I would pick it for you. If Jannah was a bird, I would catch it for you. If Jannah was a house, I’d build it for you…

But since Jannah is a place no eye has ever seen, I make du’a to Allah to reserve it for you.”

* dari status FB Ilik Sutari, Islamic Refelection…

Trus ada lagi, niy dengerin syair ini…

“Setiap insan dapat menatap mata orang lain,

Akan tetapi kekasih dapat memandang jauh ke lubuk hati…”

Weisss…..

So sweet….

Serial Cinta


Image

Selalu begitu. Cinta selalu membutuhkan kata. Tidak seperti perasaan-perasaan lain, cinta lebih membutuhkan kata lebih dari apapun. Maka ketika cinta terkembang dalam jiwa tiba-tiba kita merasakan sebuah dorongan yang tak terbendung untuk menyatakannya. Sorot mata takkan sanggup menyatakan semuanya.

Tidak mungkin memang. Dua bola mata kita terlalu kecil untuk mewakili semua makna yang membuncah di laut jiwa saat badai cinta datang. Mata yang sanggup menyampaikan sinyal pesan bahwa ada badai dilaut jiwa. Hanya itu. Sebab cinta adalah gelombang makna-makna yang menggores langit hati, maka jadilah pelangi; goresannya kuat, warnanya terang, paduannya rumit, tapi semuanya nyata. Indah. Continue reading

T**NK **U..n_n^..


Image

“Dear God,

I thank You, Allah, for most this amazing day:

for the leaping greenly spirits of trees,
and a blue true dream of sky,

and for everything,
wich is natural, which is surprised me…..

Dear God, thank you for given us strength to hold on Your way..”

 

And I realize, life cannot move on without the support and contribution of my family and friends. It is the endless contribution and love of my near and dear ones that keeps us moving ahead in life.

 

So, i can no other answer make, but, thanks, and thanks…

Now is April, Frens..


Just wanna say to my self, that this is April…
It means…
About 3 months next is Ramadhan..
April itu….
Bulan kelahiran pahlawan revolusi kefeminisan Indonesia, RA Kartini…
April itu…
Saatnya menunggu sesuatu yang ditunggu…
Saatnya melengkapi berkas-berkas administrasi pendaftaran…
Saatnya keluar melawan ketidakberdayaan menjalani rutinitas…
Saatnya banyak mensucikan diri dari kotoran-kotoran hati..
Saatnya menggiatkan kembali muttaba’ah yaumiyah..
What is your theme on this month..? This is April, man…
@asih: Barakallah..
@Hafidz: Syukron dah jadi perwakilan L_2009 ke Tegal
@Panji_Nifh: Subhanallah.. Afwan ga bisa hadir… ayo di update dong, pengen ngeliat foto nikah en denger crita manten baru.. biar ikut jadi manten baru lagi.. hehe.. *tiap hari jadi manten anyar terus..
@ Nifh:
@All: kangen blogwalking..
Mau cerita dan kasih kabar aja, aktivitas saya masih di baitussalam, merawat tanaman bunga dari rumput liar. Kalo dulu ngerawat santri-santri, sekarang ‘santri’ nya Cuma tinggal satu di rumah. Pondok nya pindah di Griya Purwo Asri, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Aktivitas mas Ichsan: ngelola percetakan ISES PUBLISHING_Mlati, owner Kedai Kampus_Deresan, keluar malem habis isya sampe jam 01.00: 4x seminggu.

Bahagia Merayakan Cinta


Semoga berkah… semoga berkah… Semoga berkah…

Persepsiku terhadap Kota


Persepsi terhadap ruang dan waktu…

Persepsi seseorang terhadap kota dan daerah, akan dipengaruhi pengalaman psikologis seseorang selama tinggal di dalamnya.

“Kota yang selalu aku rindukan adalah kota Yogya.. pas banget sama lagu Yogyakarta nya Kla Project.” kata seseorang temanku.

ada yang bilang sedang keblinger sama Solo, the Spirit of Java.

singkatnya… aku pengen cerita, tentang persepsi aku terhadap 3 ranah kota yang pernah kutinggal di dalamnya. Sukoharjo, Yogykarta, Tegal.

Continue reading

I do Love my father..


My father with nayla, my sweet nieceI love my father…

Walaupun bapakku udah sering lupa..

Walaupun bapak sering diejekin ibu kalo sedang lupa aktivitas yang baru saja dilakukan,

Walaupun bapak sering ditertawakan karena sama cucu sendiri sering nanya, “ini sih siapa?”

Walaupun bapak sering diledekin sama cucunya yang masih kecil dan belum tahu siapa sebenarnya kakeknya,

Continue reading

Perasaan Seekor Nyamuk


Seorang anak perempuan bernama Giarti, tidak juga bisa tidur malam itu.

Giarti mengeluh, “Ufft..nyamuknya banyak banget, sih.. udah pake lotion, Cuma tahan beberapa jam. Pake selimut, kurang ampuh juga.. pake semprotan nyamuk, masih banyak juga. Nggak berperasaan banget, sih nyamuknya..”

Continue reading