Just wanna say to my self, that this is April…
It means…
About 3 months next is Ramadhan..
April itu….
Bulan kelahiran pahlawan revolusi kefeminisan Indonesia, RA Kartini…
April itu…
Saatnya menunggu sesuatu yang ditunggu…
Saatnya melengkapi berkas-berkas administrasi pendaftaran…
Saatnya keluar melawan ketidakberdayaan menjalani rutinitas…
Saatnya banyak mensucikan diri dari kotoran-kotoran hati..
Saatnya menggiatkan kembali muttaba’ah yaumiyah..
What is your theme on this month..? This is April, man…
@asih: Barakallah..
@Hafidz: Syukron dah jadi perwakilan L_2009 ke Tegal
@Panji_Nifh: Subhanallah.. Afwan ga bisa hadir… ayo di update dong, pengen ngeliat foto nikah en denger crita manten baru.. biar ikut jadi manten baru lagi.. hehe.. *tiap hari jadi manten anyar terus..
@ Nifh:
@All: kangen blogwalking..
Mau cerita dan kasih kabar aja, aktivitas saya masih di baitussalam, merawat tanaman bunga dari rumput liar. Kalo dulu ngerawat santri-santri, sekarang ‘santri’ nya Cuma tinggal satu di rumah. Pondok nya pindah di Griya Purwo Asri, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Aktivitas mas Ichsan: ngelola percetakan ISES PUBLISHING_Mlati, owner Kedai Kampus_Deresan, keluar malem habis isya sampe jam 01.00: 4x seminggu.

Advertisements

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

2 responses »

  1. musimsemi22 says:

    aslm..salam ukhuwh mas…
    mmmm..april mmg tepat utk muhasabah diri…
    lg blogwalking…mklum msh baru di dunia blog..dtnggu silatrrahmny mas.. 😀

  2. erlideva says:

    postingan baru pasca nikah..bulan madunya lama bener..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s