Kita bisa mengenal karakter orang lewat blog nya…

Ada yang menulis apa yang dipikirkannya…banyak kalimatnya menggunakan kata, “kupikir”

kemungkinan dia tipe pemikir.

Ada yang menulis apapun yang dia lakukan…

berarti dia penjelajah, pelaksana..

Ada yang menulis apapun yang dirasakannya…biasanya dengan “kurasa”

berarti dia perasa..

Ada yang menulis ttg solusi dari permasalahan yang dia hadapi..

Bisa jadi dia solutif-solve maker..

walaupun..secara garis besar pemilik blog, ingin berbagi tulisan dan ingin mencerahkan siapapun pembaca blog nya..

Ada karakter dari dirinya yang sedikit banyak bisa terbaca…

-The End-

*)penulis bukan psikolog, ditulis tanpa referensi..

terakhir,  cuma pengen bilang..(n_n)^..he he he…

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

28 responses »

  1. arohmanpanji says:

    amankan dulu PERTAMAX-nya….

    dan satu kata buat ant:

    SOTOY =P

  2. yulifia says:

    cerah amat dis…

  3. yulifia says:

    kalo aku tipe cerita melompat-lompat…. apa aku tipe kodok ya????

    • Adistya says:

      @Nia: Walau suka lompat-lompat, ada kodok yang lompatnya pake pikiran, ada kdok yang lompatnya pake perasaan, ni…
      😛

  4. karena penulis menyimpulkan beberapa macam tipe kayanya cocok dengan tipe penyimpul.hehe

  5. erlidwievani says:

    bisa aja tulisan itu menipu… karena tulisan itu bisa diedit untuk menyenangkan sesuatu atau membuat sedih. he… kalo ini berarti tipe penipu…

  6. muftisany says:

    sepakat dis, nulis itu dari apa yang dibaca

  7. adist ^_^
    ada sepakatnya, tapi ada ga-nya juga
    ya intinya, ga seratus persen tulisannya mencerminkan karakternya…

    • Adistya says:

      @FaUzi: Horee…first visiting… link anti udah ane add di list link ane..as a gift..
      Ga seratus persen tulisan mencerminkan karakternya…iya, sih..99% nya..he he…

  8. ehm, blog ku isinya macem-macem & gak jelas e mbak..

    jangan2 aku emang ‘orang gak jelas’ yah??…

    🙂

  9. niefha says:

    wew. Nia, kita dilangkahi si adist.. ck ck ck..

  10. m.ngafifi says:

    liatin blog saya soong, saya masuk kategori yg mana yak?

    oiya, salam kenal 🙂

  11. Hasan Basri says:

    Wah, keyen. Nanti saya akan cari kata-kata terbanyak yang biasa dituliskan blogger, dirangkum jadi satu, dilaporkan dalam bentuk blueprint. Koleksi ini dimasukkan dalam file pribadi berjudul : Karakter Kawan-Kawan Saya. Mantab jaya !

  12. Aku biasanya nulis… “Aku pikir…”, nyatanya gak tahan mikir berat2, ehehehek… 😛

    • Adistya says:

      @danti: ow…gitu yak… mungkin anti orang memikirkan hal yang detail..sak kecuil kecuilnya kepikiran.. kalo ga dipikirin suka bikin gundah en resah en gelisah..
      ya ga?? berarti pemikir betul..

  13. smartsholeha says:

    klo blognya ga apdet2 brarti apa yak?

  14. ir says:

    monoton dong dist??? hmmm….

Leave a Reply

