Mimpi…

Kau menerlantarkanku…

Kau menjauhiku…

selama 5 bulan,

kau biarkan ku berjalan sendiri..

Ah..sejak kapan aku merasa sendiri..

Dan biarkan saja aku diterlantarkan oleh mimpi..

Antara harapan, asa, mimpi, keinginan, cita-cita, tujuan

dan semangat, iman, optimis, motivasi, attitude, keberanian

Ada jurang yang harus kulalui…

Berhasilkan kulewati jurang itu?

Sampai kapan kau berada di titik ini?

itu pertanyaan yang dulu kau tanyakan..

Kini, ingin ku bertanya,

Sampai kapan aku berada di atas jembatan ini?

Kau yang menuntunku melewati jembatan ini..

tapi aku tak bisa melihat ujung jalan jembatan yang kita, eh aku,  lalui…

“Loncat saja…Kau pasti bisa….” katamu kemudian..

Ya Allah…semoga perjalanan ini mengingatkan ku dan menguatkanku tuk selalu berada pada indahnya hidayah dari-Mu…

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

One response »

  1. mbak,, hati2 klo loncat ya…

    sebelumnya baca doa 🙂

Leave a Reply

