Inget Buka bareng BIMO di rumah Yuli, Gunung Kidul?

Ada tuker kado, kan?

Nah..ini dia kado spesial yang kudapat..

Tatsqif tarbiyah..AGENDA TATSQIF TARBIYAH..

Dibungkus kertas kado bergambarkan kucing..
Dipenuhi tulisan-tulisan bahasa asing
(ntah bahasa jerman, ntah prancis..pokoke aku ra’ dong..coba bahasa arab..)
Waktu aku buka kadonya dan kulihat isinya..
Buku Agenda tatsqif tarbiyah..

urutan teratas

urutan teratas

Kulihat isinya..wow..kayak rosmul bayan..
Penulisnya Ust Jasiman, Lc yang ngarang buku Rasmul Bayan juga..
Lengkap dan ringkas mengulas materi Islam..
Dari mulai masalah Aqidah, Akhlaq, Dakwah, sampai masalah kontemporer..
wah..sekarang jadi teman kuajak kemana-mana..
Dibaca, isinya bagus..buat corat-coret ide juga oke..SIP banget..
Thanks asih…you know what i want..

Advertisements

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

4 responses »

  1. agustian says:

    Ass.wr.wb
    Mas Adi saya mau minta tolong bila berkenan buku Agenda Tasqif Tarbiyah.. bila ada tolong di email dong atau berapa bukunya dan belinya dimana …

    saya tunggu kaabarnya

  2. Adistya says:

    @agustian: alhamdulillah..anda bukan orang pertama yang manggil saya mas atau om..he he..
    Jika anda berminat dengan buku itu..boleh minta yang punya saya, kalo mau..(soalnya saya nggak tau belinya dimana..)tapi pasti nggak mau..ya kan..

  3. Assalaamu’alaikum…

    Adistya..
    Tahukah kamu kalau hanya di Indonesia yg pake rosmul bayan. Kitab aslinya sih bahasa arab. Lalu tuk bisa memudahkan pemahaman dibuatlah ringkasan yg terdiri dari kotak dan panah. Tanpa meninggalkan bahasa arab, rosmul bayan terlahir… keren…

    • Adistya says:

      @Ustadz Aris : wow..subhanallah..kreatif betul, ya..Ust Jasiman Lc itu orang Solo juga, ya?
      Oiya, gmn kabar dedek kecilnya? belum sempet jengukin ke assalaam, ni.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s