Jumat, 2 Oktober 2009

Aku pernah bilang,

Aku harus ke Yogya..Bukan karena kangen ma Yogya..

Seperti perasaan banyak temanku,

Tapi aku harus ke Yogya untuk mengejar mimpi…

Dan jadilah, aku memajukan jadwalku berangkat ke Yogya.

Tidak hari sabtu, 3 Oktober, tapi Selasa, 30 September.

Aku sendiri heran,

Mengapa aku tidak merindukan Yogya seperti teman seperjuangan ku yang lain..

Mereka yang sudah alumni dari Yogya, dan melanjutkan ke kota lain,

Selalu bilang padaku, “Aku kangen ama Yogya, Tya..”

Lalu,

Sebaliknya,

Diriku, saat ini, aku malah berfikir keras, bagaimana untuk segera keluar dari Yogya ini..

Pffh…entahlah, semakin lama berada di kota ini membuatku jengah..

Semakin aku mencari jawabnya, semakin membuatku gerah..

Seperti ada kekecewaan yang tak tentu asalnya dari mana..

Mungkin karena Yogya tak memberiku cukup kebebasan untuk bergerak..

Tak seperti Solo..Kartosuro..Sukoharjo..

Tapi entahlah, aku pun masih meraba-raba. Dan aku tak bisa menceritakannya disini. Aku butuh seseorang yang bijak dan lebih senior untuk menjawab kegundahanku ini.

Behind that..

Yogya punya banyak kenangan, memang..

Yogya mengajariku filosofi kehidupan..

Membuka mataku tentang makna perjuangan di tengah lautan mimpi..

Apa lagi, yah..banyak sepertinya..

tapi hanya sedikit kuingat..

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

2 responses »

  1. yulifia says:

    sama sekali ndak kangen ma jogja dis??? yakin nih gak ada yg dikangenin sama sekali?? aku juga enggak nih dis??? (hihihi… kepedean)

  2. Adistya says:

    nggak tau, ni mana yang dominan..kalo kesan baik yang dominan, pasti bakal kangen banget..

Leave a Reply

