2 hari lagi, genap sebulan sudah aku tak posting tulisan di weblog ni.

Ada yang lebih menarik, sih..Ramadhan, Biodiesel Mikroalga, Inspiratif, dan Arin-Alvin..

Terlalu sayang tuk tidak dipertahankan..terlalu berharga tuk diterlantarkan..

Sekarang pun aku tak punya banyak kata dan pikiran tuk posting..

Tapi semalam dapet sms bagus dari sobatku, Anna..

“——Semoga kekuatancinta-Nya, semakin menguatkan qt unt bersungguh2 dg amal2 qt. Inna ma’al ‘usri yusroo.

Mungkin qt kesulitan mnyusun tinjauan pustaka, smg dgantiNya dengan kemudahan menitikkan air mata tatkala sholat.

Mungkin susah dapet data, semoga dimudahkan untuk menikmati ayat-ayat cinta-Nya.

Mungkin banyak halangan ketika membuat pembahasan, semoga dilipurNya dengan mudahnya tahfidz. Insya Allah.

(dikirim di tengah kesendirian di lab)”

by: FTP-ANNA

Persaanku bercampuraduk membaca sms itu..Subhanallah.. perjuangan Road to November ini jadi terasa indah..

“Anna sedang ngelab? sendirian?”

Spontan kubalas sms anna,

“Skrg dah di DS. jzk”

Jadi teringat temen-temen lab..

Arum..Yumi..Yumi..Yumi..semangat..never give up..keep smiling…i will always on your side, at least..from your sms inbox..

Muji..ayo, Muj..ojo males-malesan..dirimu wis selangkah lebih maju dariku, lo..Syukuri hal itu!..

Ria..Semangat, Ri…!! Keep your health..

TJ..yah, walau kemarin kita sempet berantem dan bikin kesel..makasih, ya oleh-oleh kolaknya..oiya, mangkoknya masih di amanina..lupa bawa pas ke kampus, je..

Mastori..”Ada buku bagus lagi, nggak? ttg ekstraksi minyak

Abe..Gimana rancob nya? dah di revisi belum? kapan ngadep ke mami lagi?

Wawe, Ali, Satubi…Wah, kalian mendahuluiku.selamat, ya udah melewati tahap penelitian..semoga sukses seminar hasilnya..

Heru..Kapan-kapan saya gantian, ah yang nanya antum “udah selesai?.” Mengetahui kondisi musuh kan strategi kemenangan dalam peperangan..

Dito..dalam waktu dekat, i need ur help to use “vacuum rotary extractor“..okey..

Ya Allah..aroma kemenangan terasa semakin dekat..

Wallahu a’lam kemenangan mana dulu yang Kau pilihkan untukku..

Dari ketiga perjuangan dan doa yang setiap hari kupinta kekuatannya padaMu..

Allahu Robbi..usia ini serasa hampir berakhir..

Advertisements

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

5 responses »

  1. vhe says:

    Terlalu banyak alasan untuk segera mennyelesaikan skripsi..
    Kutunggu novembermu….,moga ane masih dijogja neh..,hehe
    Akan aku ganti kekhilafanku saat kau datang di wisudaku malah tak suruh motret
    eh kita malah ga sempat foto bareng….,anti keburu ilang si…
    Meski semakin dekat november,semakin pula terasa detik2 perpisahan dengan orang-orang hebat disekitarku…
    semangatz ammah !!!!!!!!!!

  2. Adistya says:

    @Vhe : No matter, galz..
    Harapan itu serasa semakin mengecil..tapi tetap ada..
    Wish me luck..

  3. yulifia says:

    butuh lecutan dis!!!! toolong nia diingetin ya dis!!!!

  4. niefha says:

    Udah sampe mana Dis?

  5. Adistya says:

    Mencoba mengikhlaskan bahwa wisuda november itu diganti pendadaran November..
    Alat uji di lab kimia, Gas-Chromatografi MS nya nunggu 3 minggu lagi..hiks..
    Ayo..Nifha n Nia..kita pasti bisa!!….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s