Rabu, 29 April 2009

Bagiamanapun,

Aku harus berlari mengejar kereta

Kereta yang telah melaju kencang

Dan meninggalkanku disini

Aku tak tau dan ta perlu tau

Mengapa aku tertinggal

Yang jelas aku harus berlari sekencang-kencangnya

Sekencang yang aku mampu

Walaupun berbeda dengan kencang yang kau sanggup.

Terjatuh pun,

Aku harus tetap berlari

Kereta itu tak kenal toleransi, kawan

Lagipula, luka itu suatu saat akan sembuh

Cepat ataupun lambat

Aku berhenti ataupun terus berlari

Aku sebagai pesakitan atau sebagai pemberani,

Luka itu akan mengering

Don’t forget,

We were born to be strong, not to be weak!

Cos why??

Because we are a Moslem.

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

2 responses »

  1. yulifia says:

    kayaknya kalo udah ketinggalan kereta, mending ikut kereta selanjutnya….( hehehe… rodo merusak suwasana)

  2. niefha says:

    Ya, luka itu pasti sembuh. Walau butuh waktu untuk bisa kembali sehat. Kemudian bisa berlari mengejar yang lain. [wah..jadi inget AADC nih].

Leave a Reply

