Sabtu, 18 April 2009.

Pagi hari.

Crazy…crazy..crazy…Semua crazy…
Jangan salakhkan aku kalo aku crazy..

Kalo keadaan tidak mendukung. dan mendesak ku tuk jadi crazy…maka crazy lah aku…
Yah, ga apalah..selama tidak melanggar syari’at..selama tidak mendatangkan maksiat dan dosa… Mmmmm…..mendatangkan bahaya, nggak ya?? Nggak tau, deh..sekarang sih belum keliatan. Nggak tau esok. Pokoknya crazy lah..
Yah, memang crazy. Tapi nggak apa, lah. Selama nggak selama menghijabi hatiku sama Allah. Yah, Cuma nggak sesuai dengan norma yang umumnya berlaku di masyarakat aja, sih…Pake baju nggak matching..(ups. Afwan, keceplosan)..naik motor pake helm terbalik..Berjalan dengan kepala..
Yah, memang crazy…

Advertisements

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

3 responses »

  1. Titien Wahyuni says:

    Are U still Crazy, Sis. ? Hope not now and after … Hahaha

  2. Adistya says:

    @Mba tien
    Alhamdulillah, dah nggak crazy lagi..
    Tapi kalo tergila-gilanya masih…(n_n)..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s