nayla dan pengamenEgo..oh ego..Aku yang egois..dan menikmati keegoisanku..Aku yang senang ketika melaju kencang di depan..dan meninggalkan yang lain di belakang..Aku yang tidak peduli dengan orang-orang di belakang..Kuingin mereka tahu bahwa aku pantas berada di garis depan..Bukan urusanku mengapa mereka masih di belakang..Salah siapa mereka tidak mau berlari kencang sepertiku..Silahkan menikmati ketertinggalangmu..Cibirku..Itu kan salahmu sendiri..CUKUP…CUKUP…..CUKUP…Aku tak ingin mendengarnya lagi..

Ya Robbi..mengapa rasa egois itu sangat menguasai hatiku..

Apa gerangan yang menyuburkannya tertanam dalam karakterku?

Apakah karena posisi ku sebagai anak bungsu yang sangat dimanja? Dan selalu dibenarkan orang-orang di sekelilingku…Mungkin..karena aku jarang sekali disalahkan..Seingatku dulu..sekali orang menyalahkan aku..aku menangis..mengurung diri di kamar..Tapi aku tahu mereka sangat menyayangiku..Ahh..sudahlah..

About Adistya

I'm a 22 years old girl. Just it. to be continue..

Leave a Reply

